Senin, 20 November 2017 08:53 WITA

Hari ke-10, 300 Unit Terjual di Kalla Toyota SALE Part 2

Editor: Andi Chaerul Fadli
Hari ke-10, 300 Unit Terjual di Kalla Toyota SALE Part 2

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota telah menjual sekitar 300 unit mobil hingga hari ke-10 Kalla Toyota SALE Part 2 di Mal Ratu Indah. Kegiatan yang digelar hingga 26 November nanti ini cukup menarik minat pengunjung mal.

“Semangat Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota sudah berhasil dirasakan oleh seluruh pengunjung Kalla Toyota SALE Part 2. Yang dibuktikan dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk melakukan transaksi. Pelanggan kini tidak ragu lagi karena semua perjalanan mereka memiliki Toyota lebih mudah bersama kami,” ujar CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, Senin (20/11/2017).

Hariyadi menambahkan, selama SALE Part 2, All New Calya dan Grand New Avanza mendominasi penjualan hampir 30 persen. Sedangkan New Agya menempati urutan ketiga dengan penjualan mencapai 16.4 persen. 

"Pencapaian ini menunjukkan segmen MPV serta Compact masih menjadi favorit pengunjung," jelas dia.

Selama gelaran berlangsung, pengunjung disuguhkan penampilan unit-unit Toyota dengan model terlengkap di setiap segmen. Pengunjung bisa mengalihat lebih dekat segmen Sedan dengan kehadiran Camry Hybrid, All New Vios, dan Corolla Altis. Tidak ketinggalan segmen Compact atau City Car dengan kehadiran New Agya, New Yaris dan Yaris Heykers.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara yang nyaman bersama keluarga, dapat merasakan Grand New Avanza, All New Sienta dan Innova terbaru yakni Venturer. Dan untuk pelanggan yang ingin memiliki mobil SUV yang tangguh di segala medan, bisa melihat lebih dekat Toyota New Rush dan All New Fortuner. Tidak hanya itu saja, penggemar mobil sport juga dimanjakan dengan kehadiran Toyota FT 86.

Selain itu, Pengunjung tidak hanya semakin tenang dengan jajaran Toyota terbaik yang ditampilkan, namun juga berbagai program yang memudahkan pelanggan. Diantaranya Cuci Mobil Gratis yang hadir di Mall MaRI dari jam 10 Pagi sampai jam 10 malam. Dengan mencuci mobilnya secara gratis, pengunjung mendapatkan benefit tambahan berupa Free Beverage dan juga Free Cek Kendaraan.

Masih ada kesempatan hingga 26 November untuk para pengunjung yang berminat menukarkan mobil lamanya dengan Toyota terbaru. Lebih untung lagi karena Kalla Toyota menawarkan Angsuran Tetap dan Tambahan uang. Khusus pemilik Toyota bahkan mendapatkan Free Perbaikan Body & Paint yang akan menambah nilai taksasi mobil pelanggan.

“Setiap Hari Minggu kami juga akan mengadakan pengundian hadiah doorpize yang telah kami sediakan spesial untuk para pengunjung yang melakukan transaksi selama gelaran ini berlangsung. Hadiah tersebut adalah bentuk apresiasi kami kepada pengunjung yang telah memilih produk dan layanan Kalla Toyota,” kata Hariyadi.