Minggu, 26 November 2017 23:08 WITA

Kalla Toyota SALE Part 2 Resmi Ditutup 

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kalla Toyota SALE Part 2 Resmi Ditutup 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelaran Kalla Toyota SALE Part 2 di Mall Ratu Indah, Makassar resmi ditutup, Minggu (26/11/2017). Selam 17 hari, Kalla Toyota setia memberikan kemudahan dalam memilih produk-produk Toyota terbaik, sesuai kebutuhan pelanggan dan keluarga.

Kalla Toyota memberikan banyak “Privilege” khusus untuk pengunjung gelaran ini. Dimana mobil pengunjung diberikan perawatan maksimal dengan gratis suci serta gratis pengecekan 30 item. Hanya dengan mencuci mobil, pengunjung dapat melepas dahaga dengan voucher free beverage persembahan dari Kalla Toyota. 

"Sampai hari keenambelas gelaran ini, terdapat 1.358 unit yang tercuci. Ratusan pengunjung juga menikmati spesial program untuk memiliki Toyota terbaru dengan promo DP dimulai dari 10 jutaan saja atau angsuran yang dimulai dari 2 jutaan saja," kata CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Kalla Toyota SALE Part 2 Resmi Ditutup 

Selain itu, hari terakhir gelaran ini, Kalla Toyota berbagi hadiah spesial kepada pelanggan berupa 1 tiket wisata ke Jogjakarta atau Pulau Dewata, Bali untuk 2 orang, voucher menginap di hotel bintang lima, berlibur bersama keluarga lebih hemat dengan hadiah voucher BBM senilai Rp1 juta, hadiah 1 TV LED 32 Inch dam satu sepeda Polygon.

“Selamat lepada seluruh pelanggan yang kini bisa membawa pulang produk-produk Toyota impian ditambah dengan hadiah doorprize persembahan dari Kalla Toyota. Tentunya kami berharap, Kalla Toyota dapat terus memberikan banyak kemudahan dan keceriaan memiliki Toyota bagi pelanggan setia,” Tutup Hariyadi Kaimuddin dalam sambutannya.