Senin, 27 November 2017 03:00 WITA

565 Mobil Terjual di Kalla Toyota SALE Part 2

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
565 Mobil Terjual di Kalla Toyota SALE Part 2

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelaran Semua Lebih Mudah (SALE) Part 2 Kalla Toyota resmi ditutup pada Minggu, (26/11/2017). Total ada 565 unit Toyota terbaru berhasil dibawa pulang oleh pelanggan. 

Sedangkan 1.099 mobil pelanggan berhasil di taksasi oleh tim Kalla Used Car. Pencapaian ini sendiri merupakan bukti tingginya antusiasme masyarakat untuk merasakan pengalaman kemudahan bersama Kalla Toyota.

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah hadir merasakan seluruh kemudahan bersama kami selama tujuh belas hari pelaksanaan gelaran ini," kata CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

"Kami juga berterima kasih kepada manajemen Mall Ratu Indah Makassar, Kalla Used Car, Auto Arzt serta mitra leasing yang telah membantu pelaksanaan gelaran ini bisa berhasil. Nantikan, event-event kemudahan Kalla Toyota selanjutnya,” tambahnya.

Bagi pengunjung yang belum sempat menikmati seluruh kemudahan bersama Kalla Toyota. Jangan khawatir, Pada tanggal 1 sampai 10 Desember nanti akan hadir Kalla Toyota SALE Part 3 yang diselenggarakan di seluruh area Mall Phinisi Point Makassar.

Informasi lebih lengkap dan update terkait aktifitas Kalla Toyota “SALE” Semua Lebih Mudah lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.