Selasa, 28 November 2017 23:34 WITA

SALE Part 3 Berikan Tiket Liburan ke Singapura dan Jepang

Editor: Fathul Khair Akmal
SALE Part 3 Berikan Tiket Liburan ke Singapura dan Jepang
General Manager Marketing Kalla Toyota, Tarsimin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelaran Semua Lebih Mudah (SALE) Part 3 dengan tema "Bayar Mudah, Liburan Meriah" akan hadir Desember mendatang selama 10 hari. 

General Manager Marketing Kalla Toyota, Tarsimin mengatakan beragam rangkaian acara pendukung turut memeriahkan gelaran Kalla Toyota SALE ini. Dengan harapan penjualan mampu meningkat hingga 2x lipat.

"Melihat antusias masyarakat pada event sebelumnya, kami yakin event ini pun akan sukses dan transaksi bisa meningkat lebih dari sebelumnya," jelasnya Selasa (28/11/2017).

Menurut Tarzimin, dalam event SALE Part 3 ini, pengunjung memiliki kesempatan untuk liburan meriah menjelang akhir tahun 2017. Dengan melakukan transaksi selama gelaran berlangsung, maka pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan tiket gratis untuk berwisata ke Singapura atau Jepang. 

"Untuk seratus pembeli pertama kami sediakan tiket penerbangan cuma-cuma dari maskapai Silk Air untuk pemberangkatan Singapura dan Jepang," jelasnya.

SALE Part 3 Berikan Tiket Liburan ke Singapura dan JepangSelain itu Kalla Toyota juga akan memberikan doorprize voucher Belanja, voucher Limited Edition Special Gift berupa Exclusive Watch and cabin baggage. Dan Kalla Toyota juga akan memberikan gratis Voucher Free Food & Beverage di setiap transaksi yang dilakukan pengunjung. 

Dia menambahkan, gelaran ini tidak hanya berlangsung di Kota Makassar saja, namun juga hadir di dua kota lainnya, yakni kota Kendari yang berlangsung pada tanggal 7 hingga 9 Desember di Lapangan ex MTQ dan Kota Palu pada tanggal 8 hingga 10 Desember di Palu Grand Mall. Di dua kota ini juga tentunya akan hadir berbagai program menarik yang akan memanjakan pelanggan di wilayah Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah. 

"Sama seperti gelaran Kalla Toyota SALE sebelumnya, kami juga akan hadirkan berbagai kejutan menarik berupa entertainment performance yang akan setia menghibur pengunjung,” tutup Tarsimin.