Minggu, 03 Desember 2017 23:27 WITA

Harga Toyota Turun di Kalla Toyota SALE Part 3

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Harga Toyota Turun di Kalla Toyota SALE Part 3

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota SALE Part 3 hadir menyapa pengunjung Mall Phinisi Point. Kegiatan yang digelar tanggal 3 hingga 10 Desember mendatang ini, akan hadir puluhan unit mobil Toyota. 

Dengan tema “Bayar Mudah Liburan Meriah”, Kalla Toyota SALE Part 3 dapat menjadi tujuan keluarga untuk menikmati liburan akhir tahun. Telah hadir berbagai wahana menarik bertema liburan untuk anak-anak dan pengunjung. Kini pelanggan dapat berlibur lebih hemat dengan produk-produk Toyota yang lebih terjangkau.

Kebijakan penurunan Pajak Bea Balik Nama (BBN) oleh Badan Pendapatan Daerah Sulsel, dari 12.5% turun menjadi 10%, diharapkan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memiliki kendaraan terbaru. Dengan Pajak BBN ini, pelanggan di Sulseltak perlu lagi membeli kendaraan dari luar untuk mendapatkan harga terjangkau.

“Kebijakan penurunan pajak Bea Balik Nama (BBN) merupakan langkah strategis yang diambil oleh pemerintah provinsi untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Sulsel. Oleh karena itu, kami meresponse kebijakan ini dengan memberikan harga yang lebih terjangkau bagi pelanggan,” kata Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota.

Selain memberikan harga Toyota yang lebih terjangkau, Kalla Toyota juga menghadirkan kemudahan lainnya berupa Uang Muka yang bisa diangsur hingga 12 Kali. Sehingga, pelanggan tidak perlu lagi khawatir dengan beban uang muka yang tinggi menghadapi kebutuhan akhir tahun yang semakin meningkat.

Harga Toyota Turun di Kalla Toyota SALE Part 3

Hanya dengan menjadi nasabah kartu kredit Bank Mandiri, maka secara otomatis pelanggan bisa mengajukan angsuran DP hingga beberapa kali sampai maksimal 12 Kali angsuran. Dengan biaya DP yang bisa diangsur dan harga Toyota yang semakin terjangkau, pelanggan tidak perlu khawatir bertransaksi di Kalla Toyota SALE Part 3.

Pelanggan yang sudah memiliki kendaraan sebelumnya, juga dimudahkan dengan pilihan angsuran tetap dan uang tambahan jika menukarkan dengan Toyota baru. Bahkan fasilitas Free Body & Paint juga hadir, khusus diberikan kepada pemilik Toyota yang ingin melakukan trade-in.