Rabu, 06 Desember 2017 19:33 WITA

Innova Venturer dan All New Vios Raih Penghargaan di ICOTY 2017

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Innova Venturer dan All New Vios Raih Penghargaan di ICOTY 2017

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua produk Toyota, Kijang Innova Venturer dan All New Vios berhasil meraih nilai tertinggi di segmennya, dan meraih penghargaan Mobil Motor ICOTY 2017 Award. Masing-masing untuk kategori medium MPV dan medium Sedan.

Toyota Kijang Innova Venturer yang hadir sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) berukuran sedang untuk 7 orang penumpang, merupakan wujud komitmen Toyota menghadirkan MPV yang melebihi ekspektasi penggunanya. 

Dengan konsep desain Tough & Prestigious, New Venturer yang merupakan line-up terbaru Toyota Innova  tampil dengan kesan lebih tangguh dan prestisius. Line-up teratas Innova ini siap menemani pelanggan dalam mengeksplorasi perjalanannya untuk mendapat pengalaman yang mengesankan.

Sedangkan All New Vios merupakan sedan berukuran sedang Toyota yang saat ini menjadi pemimpin di segmennya. Vios hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan sebuah sedan tangguh yang mampu memberikan rasa nyaman dan aman berkendara di kawasan perkotaan, serta didukung oleh penampilannya yang stylish dan modern.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang bisa memberikan total benefit lebih tinggi kepada pelanggan dengan mengaplikasikan aspek Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service secara utuh seperti komitmen Toyota dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan serta memperluas layanan penjualan dan perawatan mobil yang sudah tersebar diseluruh daerah di Indonesia melalui 305 outlet. Kami berharap pelanggan mendapatkan lebih dari yang diharapkan dari kendaraan Toyota-nya,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto Rabu (6/12/2017).

Ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2017 sendiri berhasil menjaring  29 peserta finalis dari 9 kategori yang melibatkan 5 orang juri independen untuk menilai kualitas kendaraan secara langsung, serta 4 juri yang bertugas mengukur performa mobil-mobil finalis. Pengujian dan penilaian didasarkan atas kualitas mobil yang meliputi sisi teknis, aftersales service dan kehandalannya saat dikendarai.

Pengujian dan penilaian dilakukan pada awal hingga pertengahan Nopember 2017 dan semua mobil diperlakukan sama termasuk dalam penggunaan bahan bakarnya, sesuai spesifikasi masing-masing.  Dari hasil pengujian tersebut, untuk setiap kategori dipilih satu yang terbaik. Mobil yang berhasil meraih penilaian tertinggi dari semua kategori berhak menyandang predikat sebagai The Best of the Best Mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update Prestasi PT Toyota Astra Motor (TAM) lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota Home atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Tags