Sabtu, 09 Desember 2017 23:22 WITA

Raih Promo Spesial di Hari Terakhir Kalla Toyota SALE 3

Editor: Andi Chaerul Fadli
Raih Promo Spesial di Hari Terakhir Kalla Toyota SALE 3

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota SALE Part 3 akan berakhir Minggu (10/12/2017) ini. Selama sepuluh hari berlangsung, gelaran ini memberikan banyak kemudahan untuk memiliki produk Toyota impian. 

Tidak hanya itu, Kalla Toyota SALE Part 3 yang digelar di Mall Phinisi Point juga memberikan wahana serta hiburan yang seru dan menarik. Kesempatan pengunjung untuk memiliki Toyota yang kini lebih murah, tersisa satu hari lagi. 

Kini, seluruh produk dan layanan Kalla Toyota menjadi lebih murah dengan regulasi penurunan pajak BBN dari 12.5 persen menjadi 10 persen. 

“Jangan lewatkan kesempatan terakhir untuk menikmati seluruh fasilitas kemudahan yang kami tawarkan selama Kalla Toyota SALE Part 3 di Mall Pipo. Tentunya hanya di gelaran ini, kami tidak hanya memberikan promo terbaik  namun juga hadiah-hadiah yang bisa dibawa pulang oleh pelanggan,” Ujar, Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota, Sabtu (9/12/2017).

Tidak hanya murah, dengan program DP yang bisa diangsur hingga 12 kali, pengunjung tetap bisa merayakan liburan akhir tahun dengan meriah dan hemat. 

Pelanggan bisa mendapatkan voucher food and beverage senilai 250 ribu Rupiah yang bisa ditukarkan di Sumobo, Tanah Merah, Doan dan Bangi Kopitiam. Serta tidak ketinggalan Diskon 500 ribu Rupiah untuk Jok variasi di Sumber Jaya Motor (SJM) Makassar.

Kebahagiaan pelanggan semakin lengkap dengan kesempatan untuk memenangkan beragam Doorprize menarik senilai puluhan juta Rupiah. Raih tiket Pulang Pergi Makassar-Hiroshima (Jepang) dan tiket Pulang Pergi Makassar-Singapura dari Silk Air hanya dengan melakukan transaksi di gelaran ini.

Pengunjung juga masih bisa menikmati layanan Cuci Mobil Gratis yang tersedia dari Pukul 9 Pagi sampai 6 sore WITA. Program ini berlaku untuk semua merek dan berhak mendapatkan Free Snack and Soft Drink. Bagi pemilik Toyota, juga bisa memanfaatkan fasilitas cek 30 item kendaraan secara gratis.