Minggu, 10 Desember 2017 13:20 WITA

Yamaha Kenalkan NMAX Model Terbaru, Harga?

Editor: Adil Patawai Anar
Yamaha Kenalkan NMAX Model Terbaru, Harga?

RAKYATKU.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing baru saja memperkenalkan model terbaru dari salah satu produk skutik andalannya, NMAX, pada Sabtu (9/12/2017). Seperti edisi sebelumnya, NMAX terbaru juga terdiri atas suspensi anti-lock breaking system (ABS) dan non-ABS.

Untuk harga on the road Jakarta, NMAX ABS ditawarkan pada harga Rp 30,2 juta. Sementara non-ABS pada harga Rp 26,3 juta. Harga ini lebih mahal Rp 600.000 dibanding model sebelumnya.

"Jadi dengan harga yang tadi, ada kenaikan harga Rp 600.000 dibanding model lama," kata General Manager Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM) Hendri Wijaya saat acara peluncuran di Sirkuit Karting Sentul seperti dilansir kompas.

Menurut Hendri, NMAX terbaru sudah bisa dipesan sejak saat ini. Bahkan konsumen yang sebelumnya masuk daftar tunggu NMAX model lama akan langsung dapat model baru.

Menurut Hendri, NMAX model baru sudah mulai didistribusikan ke seluruh Jawa mulai pekan kedua Desember 2017 dan ke seluruh Indonesia mulai pekan terakhir Desember.

"Jadi bagi yang baru mau indeen bisa dimulai minggu kedua Desember," ujar Hendri.