Minggu, 10 Desember 2017 21:01 WITA

Resmi Ditutup, Terima Kasih Pengunjung Kalla Toyota SALE Part 3

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Resmi Ditutup, Terima Kasih Pengunjung Kalla Toyota SALE Part 3

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelaran Kalla Toyota SALE Part 3 resmi berakhir. Selama sepuluh hari digelar, pengunjung Mall Phinisi Point diberikan penawaran khusus berupa “Bayar Mudah, Liburan Meriah”, yang bertujuan memberikan liburan akhir tahun yang spesial bagi pelanggan dengan lebih hemat.

“Sepanjang 10 (hari) sebelumnya, Kalla Toyota berbagi beragam kemudahan kepada pelanggan. Dan kami sangat bersyukur, gelaran ini mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat, terbukti dari jumlah pengunjung maupun transaksi yang dilakukan,” kata Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota, Minggu (10/12/2017).

Kalla Toyota SALE Part 3 juga kembali menghadirkan fasilitas cuci mobil kepada seluruh pengunjung. Sama seperti gelaran sebelumnya, fasilitas ini menjadi favorit karena terbuka untuk semua merek kendaraan dan gratis. Khusus pengguna Toyota, juga semakin dimanjakan dengan program Gratis Cek 30 item Kendaraaan. Tercatat 713 unit telah berhasil di cuci selama gelaran ini berlangsung.

Dalam gelaran ini, Kalla Toyota SALE Part 3 juga menawarkan nuansa liburan yang sayang untuk dilewatkan. Kehadiran spot-spot unik seperti kursi dan meja pantai, lengkap dengan pasir putih bersama 3D surfing dan Wahana bermain pasir untuk anak-anak yang memberikan kesan liburan yang menyenangkan bagi pengunjung dan keluarga.

Tidak hanya itu saja, kehadiran spesial display Toyota FT 86, mobil sporty unggulan Toyota, special display All New Fortuner TRD dan 3D Fortuner spot memberikan kesan liburan yang mewah bagi pelanggan. Sehingga, masyarakat di Kota Makassar tidak perlu jauh lagi menikmati waktu senggang bersama keluarga, cukup datang ke Kalla Toyota SALE Part 3.

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung dan pelanggan setia yang menyempatkan diri hadir di Kalla Toyota SALE Part 3 dari 1 sampai 10 Desember kemarin. Terima kasih juga kami sampaikan kepada manajemen Phinisi Hospitality Group, Silk Air, Asuransi, Leasing, Aksesoris, Kalla Used Car dan After-Sales Kalla Toyota yang telah hadir memeriahkan gelaran," kata Hariyadi Kaimuddin.