Selasa, 12 Desember 2017 18:43 WITA

TTI Ikuti Ajang Toyota Gazoo 2017

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
TTI Ikuti Ajang Toyota Gazoo 2017

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Toyota Team Indonesia (TTI) ikut serta dalam pada ajang TOYOTA GAZOO 2017. Keikutsertaan TTI ini merupakan salah satu wujud komitmen Toyota Astra Motor dalam mengembangkan motorsport nasional, agar bisa tampil dan berprestasi di ajang balap internasional.

Kejuaraan motorsport bagi Toyota juga bagian dari pengembangan produk. Melalui keikutsertaan di ajang motorsport ini, teknisi Toyota akan selalu mendapat pengalaman baru untuk mendapatkan tuning top-notch kendaraan, yang kemudian diaplikasikan pada kendaraan yang diproduksi. 

Keikutsertaan TTI pada TOYOTA GAZOO 2017 ini tak hanya didukung oleh TAM tetapi juga oleh Toyota Racing Development (TRD) Indonesia. 

TTI Ikuti Ajang Toyota Gazoo 2017"Melalui ajang motorsport nasional, kerjasama antara TAM dengan TRD Indonesia dan TTI telah berhasil membuktikan bahwa kemampuan mobil Toyota sebagai pilihan terbaik. Ini terlihat dari capaian TTI yang mendominasi kejuaraan nasional melalui Agya, Etios dan Yaris. Pada ajang TOYOTA GAZOO 2017 ini kami mendukung TTI dalam hal teknis dan pengembangan secara menyeluruh agar tim ini dapat memberikan hasil yang maksimal di final race nanti," kata President Director TRD Indonesia Toshio Obara.

Toyota Gazoo Racing adalah ajang one make race internasional, tempat pembalap Toyota dari berbagai negara menguji kemampuan mereka. Event yang diselenggarakan Toyota Cars Race Association ini diawali sesi latihan dan kualifikasi kemudian sesi racing. Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo juga mendapatkan kesempatan untuk latihan pada 5-8 Desember 2017 sekaligus mencoba dan mengenali lintasan balap Fuji Speed Way yang mereka gunakan saat babak kualifikasi, maupun sesi racing nantinya.

Tags