Rabu, 20 Desember 2017 23:16 WITA

Toyota Tawarkan Harga Spesial di Penghujung Tahun 2017

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Toyota Tawarkan Harga Spesial di Penghujung Tahun 2017

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Sulawesi Selatan melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan telah menetapkan regulasi kebijakan penurunan pajak Bea Balik Nama (BBN) dari 12.5 persen menjadi 10 persen.

Kebijakan ini berdasarkan temuan dari Bapenda yang mengungkapkan tingginya minat masyarakat untuk membeli kendaraan bermotor di Jakarta, karena kebijakan BBN yang hanya 10 persen menyebabkan harga kendaraan menjadi lebih murah dibandingkan Sulawesi Selatan. 

Tak hanya itu, bedasarkan data Bapenda Sulsel, hingga September 2017 perolehan BBNKB sebesar Rp 652 miliar, sementara periode yang sama tahun 2016 sebesar Rp 710 miliar atau mengalami penurunan 8,28 persen.

"Sebagai founder dealer Toyota di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota merespons positif kebijakan ini dengan melakukan penyesuaian harga, sehingga Toyota kini lebih terjangkau terhitung selama bulan Desember 2017. Lebih special lagi, pelanggan setia kami juga menyambut antusias kebijakan ini,” kata Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota, Rabu (20/12/2017).

Selama penyesuaian harga Toyota di bulan Desember 2017, Kalla Toyota telah mencapai peningkatan penjualan signifikan jika dibandingkan dengan periode yang sama di bulan sebelumnya sebesar 63 persen.

Sedangkan jika dibandingkan pada periode yang sama di tahun sebelumnya, Kalla Toyota mencatatkan peningkatan sebesar 33 persen pada Desember 2017. Pencapaian ini tidak terlepas dari tingginya animo masyarakat menyambut Toyota yang kini lebih murah.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk memiliki Toyota baru karena harga special ini hanya berlaku di bulan Desember 2017 ini. Jangan lewatkan kesempatan mudahnya memiliki Toyota,” tambah, Hariyadi. 

Khusus bulan Desember ini, pelanggan bisa memiliki Toyota impian dengan harga lebih murah ditambah lagi DP yang bisa diangsur hingga 12 Kali. Penawaran khusus ini dipersembahkan untuk melengkapi kebahagiaan akhir tahun pelanggan. 

Menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2018, Kalla Toyota juga kembali menghadirkan Posko Siaga 24 Jam di Sales Point Barru, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Beberapa bengkel juga tetap beroperasi membantu keperluan pelanggan selama liburan hingga pergantian tahun nanti.