Sabtu, 23 Desember 2017 16:11 WITA

Toyota Fortuner Club Akan Jelajah Sulawesi

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Toyota Fortuner Club Akan Jelajah Sulawesi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Toyota Fortuner Club Indonesia atau lebih akrab disebut “ID42NER” akan melakukan touring menjelajah Sulawesi.

"Touring ini bertajuk 'Jelajah Sulawesi' ini komunitas ID42NER akan melewati medan pulau Sulawesi yang terkenal cukup menantang,” ungkap West Region Division Head Kalla Toyota Ferry lrawan, dalam Press Conference Touring Jelajah Sulawesi (23/12/2017). 

Adapun rute yang akan dilalui, yakni start dari Kota Makassar, menuju kabupaten Tanah Toraja, lalu menembus ke tengah menuju kabupaten Poso, Kota Palu, kota Gorontalo dan destinasi terakhir adalah Kota Manado. Touring ini mulai 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018 mendatang. 

"Melalui semangat Spirit of Unity, ID42NER selalu berusaha menjaga suasana komunitas dengan kekompakan, keceriaan dan kepedulian. Semangat untuk selalu bersama, dan kebersamaan untuk kebaikan. Demi mencapai tujuan tersebut, ID42NER gemar melakukan kegiatan-kegiatan positif, salah satunya touring lelajah Sulawesi," tambahnya. 

Toyota Fortuner Club Akan Jelajah SulawesiPresiden ID42NER, Saladin Bonaparte mengatakan, selama touring, ID42NER juga melakukan berbagai kegiatan. Dimana, rombongan touring akan mengunjungi berbagai destinasi paling digemari sekaligus mempromosikan lokasi wisata setiap kota dan kabupaten yang disinggahi. Selain itu, rombongan juga akan memberi santunan uang tunai dan makan siang bersarna anak yatim di kota Makassar, Palu dan Manado. 

"Dengan kegiatan jelajah Sulawesi ini, kami tentu berharap besar member berserta anggota keluarganya bisa membangun silaturahmi secara langsung dengan member Iainnya di chapter Iainnya. Semua peristiwa yang akan terjadi selama perjalanan kami baik susah dan senang, kami percaya akan semakin menguatkan rasa kekeluargaan ID42NER yang sesuai dengan semangat Spirit of Unity ID42NER," tambahnya. 

Touring ini akan diikuti kurang lebih 30 Toyota Fortuner dimana 10 diantaranya dikirim langsung dari Jakarta. Estimasi jumlah peserta mencapai 100 peserta yang terdiri dari anggota komunitas beserta keluarga yang berasal dari berbagai chapter Yang ada di pulau Sulawesi dan Jawa. Diharapkan kegiatan ini bisa memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan ID42NER menuju tahun baru 2018.