Kamis, 28 Desember 2017 19:32 WITA

Komunitas CRM Toyota Ramaikan Lovely Desember

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Komunitas CRM Toyota Ramaikan Lovely Desember

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas Toyota Corolla Retro Makassar (CRM) kembali melakukan touring untuk meramaikan event pariwisata tahunan provinsi Sulawesi Selatan, yakni Lovely December di Tana Toraja. Kamis (27/12/2017) 

Menempuh jarak kurang lebih 290 KM dari Kota Makassar, sekitar 15 unit Toyota Corolla menuju Kabupaten Tana Toraja dengan waktu tempuh selama kurang lebih 9-10 jam. Tiba di Tana Toraja, para rombongan mengunjungi berbagai destinasi wisata populer, seperti Lolai, Negeri di Atas Awan dan Bukit Buntu Burake.

Khusus perjalanan menuju Lolai, menjadi spesial bagi komunitas CRM. Hal ini dikarenakan dibutuhkan perhitungan waktu yang tepat jika tidak ingin bermalam di Lolai. Untuk bisa menikmati indahnya Negeri di atas Awan ini, komunitas CRM harus hadir dari jam 5 Subuh sampai 8 Pagi. 

Touring ke Toraja ini adalah touring terjauh pertama kali bagi CRM yang perjalanannya mengarah ke sebelah utara Sulawesi. Sebelumnya kami telah beberapa kali mengunjungi Bulukumba yang berada di sebelah selatan Sulawesi,” ujar K?????ketua Corolla Retro Makassar, Herman ??????.

Kalla Toyota juga turut memberikan dukungan penuh dalam upaya CRM untuk terus membangun solidaritas dan rasa kekeluargaan dalam berbagai kegiatan positif. Kalla Toyota terus berharap CRM bisa lebih banyak lagi menghadirkan kegiatan yang bermanfaat luas terutama bagi pihak-pihak di luar komunitas.

“Tidak hanya mengikuti kegiatan positif seperti touring bersama komunitas dan keluarga, kami berharap CRM juga terus konsisten menginisiasi kegiatan- kegiatan sosial kemasyarakat,” ungkap, Aswan Amiruddin Marketing Manager Kalla Toyota 

Komunitas CRM Toyota Ramaikan Lovely Desember

Menyambut tahun baru 2018, Komunitas CRM akan kembali hadirkan program CSR untuk kedua kalinya setelah sebelumnya berhasil dilaksanakan tahun lalu di Malino. Yakni dalam bentuk kegiatan bantuan yang akan diberikan langsung kepada masyarakat Galesong, Kabupaten Takalar, pada 29 Desember mendatang. 

Selama kegiatan tersebut, Komunitas CRM akan membagikan sekaligus menanam bibit cabe di wilayah tersebut. Selain itu, komunitas juga menyalurkan bantuan renovasi Masjid dan pemberian santunan alat sekolahan bagi santri yang berprestasi.