Senin, 08 Januari 2018 15:30 WITA

Resmi Mengaspal di Makassar, All New Terios Dibekali Mesin Generasi Terbaru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Resmi Mengaspal di Makassar, All New Terios Dibekali Mesin Generasi Terbaru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mobil penumpang dari segmen medium SUV keluaran Daihatshu, All New Terios yang diluncurkan di Jakarta pada November lalu, kini secara resmi mengaspal di Makassar.

Melalui event peluncuran resmi yang dilakulan di Trans Mal, Senin (8/1/2017), pihak Daihatshu menunjukkan kepercayaan diri untuk kembali bersaing di segmen yang sedang berkembang ini.

All New Terios merupakan generasi baru Terios yang mengalami perubahan total, setelah 10 tahun berada di pasar otomotif Indonesia. 

Hadir dengan tampilan serba baru, All New Terios diklaim mengusung teknologi tercanggih di kelasnya. 

Resmi Mengaspal di Makassar, All New Terios Dibekali Mesin Generasi TerbaruDalam sambutannya, Presiden Director PT Astra Daihatshu Motor, Tsuneo Itagaki, mengatakan, All New Terios dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia. 

"All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal," katanya.

Dia menambahkan,  tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern, dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas.