Rabu, 10 Januari 2018 00:50 WITA

All New Rush Hadir di MARI, Phinisi Point Mall dan Trans Studio Mall

Editor: Fathul Khair Akmal
All New Rush Hadir di MARI, Phinisi Point Mall dan Trans Studio Mall

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota secara resmi memperkenalkan All New Rush kepada seluruh pelanggan, di Grand Clarion Hotel, Makassar, Jumat (5/1/2018) lalu. 

Hadir Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Keijiro Inada, didampingi CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin. Launching berlangsung meriah dengan kehadiran ratusan undangan dari customer terpilih yang beruntung dapat hadir melihat All New Rush untuk pertama kali. 

Kehadiran All New Rush sendiri telah dinantikan oleh masyarakat, terutama penggemar Toyota Rush maupun SUV secara umum. 

Tampilan eksterior All New Rush yang benar-benar baru dan menonjolkan kesan dinamis, diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat urban akan SUV yang elegan namun tetap kokoh. All New Rush kini menjadi SUV True 7 Seater yang sangat cocok untuk keluarga. 

“Setelah launching, masyarakat masih memiliki kesempatan untuk melihat lebih dekat All New Rush, tidak hanya melihat All New Rush dan semua pembaruan yang disematkan, pelanggan juga bisa merasakan sensasi berkendara dari All New Rush melalui fasilitas Test Drive, yang kami sediakan,” ungkap, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, Selasa (9/1/2018).

Public display akan hadir menyapa pengunjung di tiga Mall di kota Makassar. Yakni Mall Ratu Indah (MARI), Phinisi Point Mall, dan Trans Studio Mallm, mulai tanggal 8-14 Januari 2018. Sedangkan, All New Rush akan terpajang Trans Studio Mall dari 8-21 Januari 2018. 

Pelanggan dapat langsung mengakses seluruh pembaruan All New Rush lebih lengkap. Pembaruan garis eksterior yang lebih dinamis, kabin yang lebih luas, bagasi yang lebih lapang dan performa mesin maksimal dapat dirasakan langsung oleh pelanggan. 

Semua varian All New Rush dilengkapi LED headlamp, integrated LED rear combination lamp, tombol start-stop mesin, AC double blower, head unit 7 inci, kamera parkir mundur, grille chrome hitam, pengaturan naik-turun kemudi, 6 kantong udara, Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS).

Sementara untuk tipe TRD, hadir lebih eksklusif dan gagah dengan TRD aerokit dan ban ukuran 17”. Selain itu terdapat soft touch ornament, leather steering wheel & shift knob lever, fitur smart entry serta fungsi Auto A/C dengan layar digital untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam berkendara.

Fitur entertainment, All New Rush tipe TRD Sportivo dilengkapi DVD AVX 7" with Internet, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, Miracast, Weblink, Support Multitasking dan Smart Phone Remote App. Sedangkan untuk tipe G, fitur entertaintment-nya dilengkapi DVD AVX 7", USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, HDMI, dan Miracast. Kemewahan ini didukung surround audio system dengan 8 speaker untuk tipe TRD Sportivo dan 6 speaker untuk tipe G.

Khusus di Phinisi Point Mall dan Trans Studio Mall, akan hadir fasilitas Test Drive All New Rush yang berhadiah total Puluhan Jutaan Rupiah yang diundi setiap hari dan doorprize yang diundi di hari terakhir public display. Voucher Belanja Senilai 250 Ribu Rupiah, akan dibagi setiap harinya bagi peserta test drive yang beruntung. 

“Untuk mengikuti Test Drive, pengunjung hanya melakukan registrasi dengan melampirkan Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang aktif dan sales yang akan mendampingi. Tersedia All New Rush type G dan type TRD Sportivo yang bisa dinikmati oleh pelanggan,” tutup Aswan.