Selasa, 19 April 2016 16:24 WITA

Belum DiLuncurkan, Inden Honda CBR150 Menggila di Makassar

Penulis: Nurhikmah
Editor: Wiwi Amaluddin
Belum DiLuncurkan, Inden Honda CBR150 Menggila di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merk (APM) dalam waktu dekat ini mengenalkan kendaraan roda dua jenis sport terbaru di kota Makassar. Salah satu produk unggulan PT AHM, All New Honda CBR150 ini, akan dilauncing di Trans Mall Makassar, 23 April 2016 mendatang.


Area Supervisor Marketing Astra Motor Makassar, Stefanus Fredy saat ditemui Rakyatku.com mengatakan, meski belum diluncurkan secara resmi di Makassar, namun honda cbr150 telah menjadi perbincangan masyarakat. Terbukti, penjualan yang dilakukan secara inden, ada 100 unit yang memesan kendaraan roda dua produsen jepang ini. 

"Pembukaan inden di Makassar baru sepekan. Namun, motor ini telah terjual hampir 100 unit. maka kami menargetkan penjualan 300 unit perbulan," ujarnya, Selasa (19/4/2016).

Secara nasional honda telah menguasai pasar, khusus kendaraan roda dua jenis sport sebesar 45 persen. Olehnya, perusahaan tersebut berambisi menjadi pemimpin pasar motor sport nomor satu di negara ini.

Loading...

"Dengan diluncurkannya honda CBR150 ini, kami optimis berharap bisa menguasai pasar motor sport,"ujar Stefanus

Diungkapkannya, bahwa minat masyarakat terhadap kendarn roda dua jenis sport meningkat beberapa tahun ini. Market motor sport juga hampir mengalahkan motor bebek, yang sebelumnya mencatat penjualan terbanyak di Indonesia. 

Loading...
Loading...