Jumat, 19 Januari 2018 14:53 WITA

Bosowa Taksi Raih Penghargaan 50 Best Brand Sultra 2017

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bosowa Taksi Raih Penghargaan 50 Best Brand Sultra 2017

RAKYATKU.COM - Bosowa Taksi kembali menunjukkan prestasinya sebagai perusahaan transportasi terdepan di Indonesia Timur dengan menerima penghargaan 50 Best Brand Sultra 2017 untuk kategori taksi dengan pelayanan terbaik di Kota Kendari.

Penghargaan tersebut diterima Kepala Cabang Bosowa Taksi Kendari, Rudi Baso, pada Kamis (18/1/2018) di Grand Clarion Hotel & Convention Kendari. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh H. Abdul Haliq, selaku Direktur Harian Rakyat Sultra.

Kepala Cabang Bosowa Taksi Kendari, Rudi Baso mengatakan, perhargaan ini diberikan karena Bosowa Taksi dinilai memiliki standar pelayanan dan strategi yang sangat baik. 

“Kami berharap bahwa penghargaan ini dapat terus meningkatkan performa dan strategi pelayanan kami sehingga Bosowa Taksi mendapatkan penghargaan ini di tahun-tahun berikutnya,” ujar Rudi Baso dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (19/1/2018).

Bosowa Taksi senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. “Motto layanan kami adalah Aman, Nyaman, Mudah dan Berkesan". Aman, artinya Bosowa Taksi senantiasa memberikan layanan jasa transportasi yang aman buat semua pelanggan. 

Rasa aman itu sendiri tercipta utamanya dari faktor manusia, yakni pengemudi. Bosowa Taksi memberikan berbagai macam pelatihan bagi para pengemudi yang lulus tes. Kemudian dari sisi kendaraan yang selalu terjaga dalam kondisi prima, terawat dan terbarukan. Strategi yang sesungguhnya untuk memenangkan persaingan di pasar adalah kualitas pelayanan. 

Penghargaan 50 Best Brand Sultra 2017  merupakan penghargaan yang diberikan oleh Harian Rakyat Sultra dalam rangka Milad ke 18 yang juga dirangkaikan dengan Launching buku Tokoh-Tokoh Sultra.