Selasa, 19 April 2016 17:35 WITA

Khusus Guru, Honda Beri Discount Beli dan Kredit Sepeda Motor

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Khusus Guru, Honda Beri Discount Beli dan Kredit Sepeda Motor

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT. Astra Internasional, Tbk - Honda selaku Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Sulsel, Sulbar, Sulutra, dan Ambon meluncurkan program spesial khusus guru.

Program ini dilaksanakan karena menyadari bahwa sepeda motor memegang peranan vital bagi profesi guru dan pengajar dalam mengemban tugas sebagai seorang pendidik. Program berlangsung mulai tanggal 1-30 April 2016, berlaku diseluruh wilayah Penjualan Astra Motor Main Dealer Makassar.

Melalui program spesial guru, Astra Motor Makassar memberikan apresiasi berupa kemudahan untuk memiliki sepeda motor Honda dalam bentuk tambahan subsidi, baik pembelian cash maupun credit.

Supervisor Astra Motor Main Dealer Makassar Stefanus Fredy Hartoko menjelaskan, pihak dealer akan memberikan pilihan type sepeda motor yang kencang dan keren dalam program profesi guru dan pengajar yaitu Supra Series, BeAT Sporty Series, BeAT Pop Series, Vario 110 Series, dan Vario Techno Series.

Loading...

"Jadi setiap kali mereka membeli motor, cukup menunjukkan identitas sebagai pengajar maka kami akan memberikan discount cash sebesar 600 ribu. Demikian pula yang kredit, pasti akan mendapatkan potongan harga," papar Fredy pada Rakyatku.com, Selasa (19/4/2016).

Astra Motor Main Dealer Makassar berharap, para guru dan pengajar dapat memanfaatkan program ini agar dapat menunjang aktivitas keseharian.

Tags
Loading...
Loading...