Jumat, 26 Januari 2018 17:22 WITA

Kalla Toyota Gelar Gathering Bersama Media

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Kalla Toyota Gelar Gathering Bersama Media

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Awal tahun 2018, Kalla Toyota Makassar melangsungkan acara silaturahmi dan gathering bersama media partner, di The Rinra Hotel, Jumat (26/1/2018).

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin menuturkan, tujuan Kalla Toyota mengadakan kegiatan ini yaitu sebagai ungkapan terima kasih kepada media yang telah banyak membantu dan mendukung semua program Kalla Toyota  setiap tahunnya. 

"Semoga kedepannya Kalla Toyota senantiasa membangun hubungan baik dengan semua pihak khusunya dengan media-media. Semoga kedepannya hubungan ini tetap terjalin," ujarnya.

Selain  itu, Hariyadi menegaskan, masih dalam euforia tahun baru 2018, Kalla Toyota membawa keceriaan baru bagi pelanggan dengan kebijakan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terkait penurunan pajak BBN dari 12,5 persen menjadi 10 persen, Kalla Toyota melakukan penurunan harga yang berlaku untuk semua unit Toyota. 

“Kebijakan penurunan pajak Bea Balik Nama (BBN) merupakan langkah strategis yang diambil oleh Pemprov Sulsel untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Sulsel, jadi tidak perlu membeli kendaraan di Jakarta cukup membeli di Makassar,” katanya.