Sabtu, 27 Januari 2018 14:39 WITA

Saingi Iron Man, Lexus Sediakan LC500 untuk Black Panther

Editor: Aswad Syam
Saingi Iron Man, Lexus Sediakan LC500 untuk Black Panther
LC500, mobil dari Lexus yang digunakan syuting Black Panther.

RAKYATKU.COM - Dalam film yang diproduksi Marvel, hampir seluruh superhero-nya memiliki kendaraan yang sesuai dengan karakter sang superhero.

Mulai dari Iron Man/Tony Stark dengan Audi R8, Black Widow/Natasha Romanoff yang mengandalkan Corvette C7, hingga Captain America dengan motor Harley kesayangan.

Kini, tokoh Black Panther juga mendapat mobil gres berupa coupe mewah Lexus LC. Tenaga mobil ini tampaknya tak main-main, karena tanpa modifikasi saja daya kuda hingga 471 hp sudah tertanam. Untuk mempermudah konsumen, mobil dengan mesin berukuran 5.0 liter diberikan opsi transmisi otomatis 10 percepatan.

Secara penampilan, tampak sekali ada overhaul habis-habisan jika dibandingkan dengan coupe Lexus yang sudah-sudah. Terutama triple LED pada bagian depan juga jadi pembeda. Namun gril bawaan Lexus tak akan pernah ditinggalkan untuk jadi DNA dasar dari mobil Lexus.

Tidak hanya itu, bagian bodinya juga lebih lebar dari varian standar. Ini agar dapat mengakomodasi pelek yang lebih besar pula, melengkapi fixed spoiler yang mejeng di buritan.

Dikutip dari otoasia.com, Lexus menyatakan bahwa dapur pacunya mendapat dorongan ekstra dari bahan fiksi vibranium yang tersebar di wilayah Wakanda, rumah dari Black Panther.

Berita Terkait