Sabtu, 10 Februari 2018 16:50 WITA

Wuling Cortez Langsung Tancap Gas, Indennya Sudah 80 Unit

Editor: Nur Hidayat Said
Wuling Cortez Langsung Tancap Gas, Indennya Sudah 80 Unit
Wujud Wuling Cortez yang resmi meluncur di Atrium Mall Panakukang hari ini, Sabtu (10/2/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wuling Cortez resmi meluncur di Atrium Mall Panakukang hari ini, Sabtu (10/2/2018). Mobil asal Tiongkok ini pun langsung tancap dari segi pemesanan. Daftar indennya kini sudah mencapai 80 unit. 

Tidak mengherankan memang, sebab selain fitur lengkap yang diklaim memenuhi kebutuhan konsumen, diler juga menawarkan promo penjualan menarik kepada konsumen. Konsumen mendapat beragam kemudahan saat melakukan pembelian pada momentum peluncuran mobil multi purpose vehicle (MPV) ini. 

Sales Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Edgar Bayu Sidharta, menuturkan deretan promo itu seperti down payment (DP) alias uang muka ringan hingga 15 persen, cicilan dengan bunga 0 persen, dan voucher suku cadang senilai Rp3 juta.

Edgar mengakui, hingga saat ini inden sudah mencapai 80 unit. Pihaknya pun optimistis kehadiran Cortez bisa mendongkrak pasar Wuling. "Wuling cukup disambut baik masyarakat sebagai pemain baru di pasar otomotif. Produk pertama (Wuling Confero S) yang diperkenalkan Agustus lalu juga menorehkan penjualan baik hingga 65 unit per bulannya. Kami harapkan untuk produk kedua ini bisa mencapai 120 unit per bulannya," tutur Edgar.

Tidak hanya menghadirkan produk baru, Wuling juga terus berpenetrasi demi meningkatkan penjualan. Edgar berujar, beberapa cabang baru juga bakal diluncurkan di pelosok daerah. "Kita ingin memperkuat jaringan hingga ke daerah melalui pembukaan showroom di Parepare, Palu, Gorontalo, Palopo, Bone, dan Bulukumba. Semoga segera terealisasi," ucap Edgar.