Senin, 12 Februari 2018 16:14 WITA

Angsuran Rp2 Jutaan, Bisa Bawa Pulang Mobil Toyota

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Angsuran Rp2 Jutaan, Bisa Bawa Pulang Mobil Toyota

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota kembali memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki produk Toyota impian, sepanjang Februari 2018.

Yakni dengan menghadirkan promo Angsuran mulai dar Rp2 jutaan saja, untuk produk New Agya dan All New Calya.

“Kedua kendaraan tersebut cocok untuk berbagai aktifitas, baik keluarga maupun komersil,” Ungkap Aswan Amiruddin selaku Marketing Manager Kalla Toyota, Senin (12/2/2018).

Untuk produk New Agya, kini hadir lebih stylish dan bertenaga dibanding sebelumnya. Kehadiran LED Project Headlamp dengan LED light guide menjadikan tampilan New Agya lebih elegan. Ditambah lagi dengan varian mesin 1.2 L Dual VVT-i, menjadikan New Agya lebih powerful. 

Angsuran Rp2 Jutaan, Bisa Bawa Pulang Mobil ToyotaSementara All New Calya hadir di kelas MPV Entry yang telah berkonsep True-7 Seater yang menawarkan leg room dan head room yang lega. Selain itu Baris kedua dapat dilipat dengan mudah hanya dengan satu kali sentuhan dengan fitur One-Touch Humble. 

Aswan menambahkan, Selain memberikan kemudahan mengangsur kendaraan impian, Kalla Toyota juga memberikan promo Tenor sampai 7 tahun. Jadi, kini mengangsur lebih ringan dengan jangka waktu yang lebih panjang. 

Program tenor hingga 7 tahun ini berlaku untuk New Agya, All New Calya dan Grand New Avanza. Grand New Avanza sendiri telah menjadi mobil keluarga favorit masyarakat. Ketangguhan penggerak roda belakang dan kelegaan kabin Grand New Avanza sudah tidak diragukan lagi dan terbukti menjadi pilihan masyarakat. 

Tidak hanya di kota saja, namun hingga ke pelosok desa seluruh Indonesia. Kemudahan angsuran dan tenor semakin lengkap dengan uang muka yang bisa diangsur. Bank Mandiri sebagai mitra Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi nasabah yang memiliki kartu kredit Bank Mandiri atau melakukan transaksi Kredit Tanpa Agunan (KTA) untuk memiliki produk-produk Toyota yang diinginkan.