Rabu, 14 Februari 2018 19:25 WITA

Mitsubishi "Hajar" Pajero Sport Tur 2.500 Kilometer

Editor: Nur Hidayat Said
Mitsubishi
Potongan perjalanan rombongan Wonderful Adventure Tour (SWAT). Foto: Dok PT Bosowa Berlian Motor.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Bosowa Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku diler resmi Mitsubishi di Indonesia Timur menggelar Sulawesi Wonderful Adventure Tour (SWAT). Hajatan ini bekerja sama Pajero Owners Community Indonesia South Celebes Chapter (POSC SCC). 

SWAT kali ini merupakan edisi kedua setelah 2016 lalu. Untuk membuktikan ketangguhan Pajero Sport, tur ini di Pulau Sulawesi ini diikuti sedikitnya 50 banteng (istilah kendraan Pajero Sport) milik anggota POC SCC. Menjajal rute 2.500 kilometer. 

Sebelumnya SWAT mengambil rute Manado (Sulawesi Utara) menuju Makassar (Sulawesi Selatan). Pada SWAT edisi kedua kali ini, mengambil rute berat Sulawesi Tengah. Rutenya melewati Luwuk Banggai-Morowali-Kendari -Sorowako-Toraja-Bulukumba, dan finis di Makassar.

Chief Marketing Officer BBM, Syamsul Arifin, mengatakan ajang ini menjadi pembuktian utama SUV kebanggan Mitsubishi, Pajero Sport. "Makanya komunitas kami, POC SCC mengambil rute berat terutama jalur Sulawesi Tengah. Kami yakin 50 banteng yang ikut akan menyelesaikan perjalanan tepat waktu," ucap Syamsul.

Mitsubishi

Syamsul melanjutkan, pihaknya memberikan dukungan penuh pada SWAT edisi kedua ini. "Selaku diler resmi Mitsubishi sekaligus partner utama POC, kami memberikan pemengawalan perjalanan mereka dari titik start hingga finis. Kami menyiapkan tenaga mekanik guna menjaga kendaraan sekaligus tetap memberikan coaching kepada pengemudi anggota komunitas," beber Syamsul.

"Kami berharap, melalui SWAT kedua ini semakin mengukuhkan Pajero Sport sebagai SUV segala medan terbaik di kelasnya. Kami juga tetap menjaga dan berdoa semoga perjalanan POC SCC lancar tanpa hambatan apapun hingga finis," ucap syamsul.

SWAT edisi kedua ini ini memulai perjalanan pada 10 Februari 2018 di Luwuk Banggai. Rombongan dijadwalkan finis di makassar pada 16 Februari.