Sabtu, 24 Februari 2018 11:40 WITA

Kalla Toyota Lepas 225 Mobil Peserta City Convoi

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Kalla Toyota Lepas 225 Mobil Peserta City Convoi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas Toyota di bawah bendera Toyota Owner Club (TOC) Celebes, pagi ini melakukan city convoi dalam rangka kegiatan Jambore TOC Celebes 2018.

Convoi ini dimulai dari CCC jalan metro tanjung bunga melalui 12 rute dan berakhir di Trans Studio Mall, Sabtu (24/2/2018).

Marketing Manager Kalla Toyota Aswan Amiruddin menuturkan, tujuan dari city convoi ini sebagai ajang untuk mengenalkan line up toyota di masyarakat secara tertib.

"Kami melepas 225 unit mobil peserta convoi, dari 21 komunitas yang berada dibawah naungan TOC," singkat Aswan.

Kalla Toyota Lepas 225 Mobil Peserta City ConvoiAswan menambahkan, Kalla Toyota selalu berusaha membangun hubungan dekat, seperti keluarga dengan komunitas. Oleh karena itu, Jambore yang digelar ini ibarat Gathering keluarga besar Kalla Toyota.

Lebih lanjut, Aswan menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan Jambore ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh members dan pengurus yang telah bekerja keras menghasilkan berbagai kegiatan positif bagi masyarakat.

“Kegiatan ini juga menjadi bentuk komitmen Kalla Toyota, untuk terus memberikan media yang positif bagi komunitas dalam berkarya, berkegiatan dan selalu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat,” jelas Aswan.

Adapun, 21 Komunitas penggemar merek Toyota yang siap meramaikan kegiatan ini, diantaranya Land Cruiser Makassar (LCM), Land Cruiser Celebes (LAC), Sulawesi Toyota Fortuner Brotherhood (STFB), Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), Toyota Agya Club (TAC), Agya Community Makassar (ACO), Indonesia Starlet Club (ISC), Avanza Celebes Club (ACC), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Celebes Corolla Community Makassar, Corolla Retro Makassar (CRM), Great Corolla Club (GCC) Makassar, Yaris Owner Indonesia (YOI), Yaris Club Celebes (YCC), Makassar Velozity Chapter, Kijang Owner Club (K.O.C) Makassar, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Indonesia Kijang Club (I.K.C), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) dan Toyota Rush Club Indonesia (TRCI).