Sabtu, 24 Februari 2018 17:30 WITA

Kalla Toyota Hadirkan Jambore Toyota Owner Club Celebes 2018

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kalla Toyota Hadirkan Jambore Toyota Owner Club Celebes 2018

RAKYATKU COM, MAKASSAR - Komunitas Toyota Owner Club (TOC) Celebes diundang oleh Kalla Toyota untuk berkumpul dalam kegiatan bertajuk Jambore TOC Celebes 2018. Acara ini berlangsung di Theme Park Trans Studio, Sabtu (24/2/2018).

“Ini merupakan edisi ke-6 Kalla Toyota mengundang seluruh komunitas untuk berjambore dan bersilaturahmi bersama. Mari ciptakan rasa kekeluargaan dan persaudaraan selama kegiatan ini berlangsung,” kata CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Lebih lanjut, Hariyadi mengungkapkan, tujuan dari kegiatan jambore ini adalah berkumpulnya keluarga besar Kalla Toyota dan seluruh komunitas Toyota. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap semua komunitas yang konsisten menghadirkan kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat. 

“Kalla Toyota selalu berusaha membangun hubungan sedekat keluarga dengan komunitas. Oleh karena itu, Jambore ini ibarat Gathering kembali seluruh keluarga besar Kalla Toyota,” jelasnya.

Members komunitas bersama keluarga, kemudian menikmati berbagai fun games seru di beragam wahana di Theme Park, Trans Studio. Selama acara berlangsung, para komunitas dipacu untuk berkompetisi dengan mengedepankan suasana kekeluargaan dan penuh keceriaan. 

loading...

Komunitas akan mendapatkan banyak hadiah menarik selama fun games berlangsung. Tidak hanya itu, komunitas juga bisa membagikan momen serunya di sosial media dengan hastag #jamboreTOCcelebes2018 dan #semualebihmudah. Postingan dengan momen dan caption terbaik akan mendapatkan tambahan hadiah spesial. 

Selain fun games, members juga semakin dimanjakan dan terhibur dengan kehadiran entertainment performance dari Gio Lelaki, penyanyi solo jebolan salah satu kompetisi pencarian bakat di salah satu TV swasta di Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian tinggi dari komunitas Toyota terhadap masyarakat yang membutuhkan, komunitas TOC Celebes 2018 memberikan bantuan sebesar Rp 5 juta kepada Yayasan Kalla. Selanjutnya, bantuan ini akan dikelola oleh Yayasan Kalla untuk membantu pihak yang membutuhkan.

Loading...
Loading...