Rabu, 28 Februari 2018 15:52 WITA

Mekanik Bosowa Berlian Motor Raih Predikat Terbaik di DAC 2018

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Mekanik Bosowa Berlian Motor Raih Predikat Terbaik di DAC 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor Kendaraan Mitsubishi FUSO di Indonesia dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menggelar event tahunan, Dealer Annual Convention (DAC) 2018.

Kegiatan ini digelar di Jakarta, pada 27 Februari 2018, dengan mengangkat tema "Born to be Professional". Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan mempererat hubungan antara Principle Office, KTB sebagai distributor dengan dealer di seluruh Indonesia.

Mewakili Indonesia Timur, hadir Bosowa Berlian Motor (BBM) sebagai Authorized Dealer Mitsubishi FUSO. Chief Executive BBM, Subhan Aksa hadir langsung pada event akbar Mitsubishi FUSO tersebut, dengan didampingi Management dari berbagai unit baik Sales maupun Afetr Sales Service (ASS).

DAC FUSO 2018 terasa spesial ditahun ini, karena tim Bosowa mengambil tempat terbaik di panggung utama. Mekanik Bosowa Berlian Motor (BBM) Makassar, Ahmad Baso tampil sebagai Mekanik terbaik se-Indonesia. Baso, Panggilan akrabnya berhak atas Trophy bergengsi serta hadiah puluhan juta rupiah. Penghargaan ini diberikan pada puncak acara DAC 2018 didampingi Owner BBM, Subhan Aksa.

Head Dept Service Bosowa Berlian, Zulkarnain yang turut hadir pada DAC FUSO 2018 ini mengatakan, prestasi yang diraih itu membuktikan bahwa Bosowa Berlian sebagai diler Mitsubishi dengan layanan terbaik, bukan hanya di Sulawesi tetapi terbaik se-Indonesia. 

"Kami sangat bangga bisa membawa nama Bosowa Berlian di tingkat nasional. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi mekanik lainnya untuk bisa bersaing dan berprestasi," katanya.

Selain berhasil meraih Juara Nasional, Bosowa Berlian juga berhasil menempatkan dua Mekanik lainnya sebagai juara II dan III Ragional. Juara II diraih oleh Mekanik BBM Ambon serta juara III diraih Mekanik BBM Kupang. 

"Sebuah prestasi membanggakan karena kami berhasil menyapu bersih semua kategori juara serta mengalahkan 1884 mekanik se-Indonesia," pungkas Zulkarnain.