Rabu, 28 Februari 2018 20:50 WITA

Kalla Toyota Gelar "SALE on March" di MaRI

Editor: Nur Hidayat Said
Kalla Toyota Gelar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota kembali membuktikan komitmen memudahkan pelanggan pelanggan. Itu diwujudkan melalui gelaran pameran bertajuk SALE on March di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, 1-4 Maret. Banyak penawaran menarik selama hajatan berlangsung. 

"Melanjutkan kesuksesan Kalla Toyota SALE di tahun sebelumnya dan keinginan kami untuk memberikan kemudahan di awal tahun bagi pelanggan, kami gelar SALE on March. Event ini hadir sekaligus menyambut kehadiran New Yaris di Indonesia pada tengah Februari lalu," kata Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, Rabu (28/2/2018). 

Sepanjang event berlangsung, pelanggan bisa memiliki Toyota lebih mudah dengan uang muka sangat terjangkau dimulai dari Rp10 jutaan. Program ini berlaku untuk pembelian Grand New Avanza dan All New Calya. Uang muka juga bisa diangsur sebanyak 12 kali, untuk yang memiliki kartu kredit Bank Mandiri. 

Pelanggan juga dapat mengajukan paket kredit dengan fasilitas tambahan seperti gratis servis sampai dengan 50.000 kilometer. Seliain itu, juga bisa memiliki Toyota lebih mudah dengan fasilitas tukar tambah (trade-in), bawa mobil lama pulang dengan Toyota terbaru.  

Pelanggan yang bertransaksi selama event berlangsung juga berkesempatan mendapatkan e-money card dan member Autoglaze dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kalla Toyota Gelar  

"Kami mengajak seluruh masyarakat di Kota Makassar dan sekitarnya untuk hadir menikmati akhir pekan di Mal Ratu Indah sampai 4 Maret nanti. Saksikan langsung perubahan terbaru dari New Yaris serta nikmati spesial program yang kami tawarkan," ucap Aswan.

Kalla Toyota Gelar

Pada momentum ini, Kalla Toyota memang akan meluncurkan varian terbaru New Yaris. New Yaris kini tampil dengan mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior. Itu menjadikan hatchback unggulan Toyota ini tampil kian sporty dan lebih stylish. Peluncurannya berlangsung, Kamis (1/3/2/2018) di atrium MaRI. 

Pengunjung akan terhibur dengan kehadiran entertainment dari beberapa local band performance yang akan hadir menemani di sela-sela aktivitas pengunjung selama event berlangsung.