Jumat, 02 Maret 2018 18:23 WITA

Luncurkan New Yaris, Kalla Toyota Target 50 Persen Market Share

Editor: Nur Hidayat Said
Luncurkan New Yaris, Kalla Toyota Target 50 Persen Market Share
New Yaris.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Kalla Toyota resmi meluncurkan New Yaris di Mal Ratu Indah (MaRI), Kamis malam (1/3/2018). Diler menargetkan market share hingga 50 persen di segmen compact mediumdengan kehadiran New Yaris.

Varian Toyota Yaris telah hadir di Makassar sejak 2006 lalu. Mobil hatchback ini pun jadi salah satu varian Kalla Toyota mendongkrak pasar. Buktinya, mobil ini 2017 lalu mampu meraih market share hingga 39 persen di area Kalla Toyota.

General Manager Kalla Toyota, Tarsimin, mengatakan kehadiran New Yaris 2018 ini, pihaknya berharap bisa meraih market share hingga 50 persen di 2018. Apalagi, fitur pada keluaran baru Yaris ini makin lengkap dan menjawab segala kebutuhan pelanggan dibanding pendahulunya. 

"Kami hadirkan produk yang sporty dan stylish. Pertama kali kemunculannya sekitar 2006 di segmen compact medium yang sangat digemari masyarakat khusus sulsel. Kami berharap kesuksesan dari pendahulunya juga bisa terulang kembali," ucap Tarsmin, Jumat (2/3/2018).

Untuk mencapai target tersebut, Kalla Toyota telah menyiapkan berbagai langkah strategis. Salah satunya dengan melayani masyarakat dan merespons cepat kebutuhan pelanggan.

New Yaris tipe terendah, yakni 1.5 E M/T dimulai dari Rp250 jutaan, sedangkan tipe tertinggi New Yaris 1.5 TRD Sportivo CVT dimulai dari Rp288 jutaan.

"Ada sedikit kenaikan harga tapi sangat tipis dibandingkan model sebelumnya. Harga mulai Rp250 jutaan dan saya pikir ini harga yang sangat pantas. Karena ada beberapa tambahan fitur yang kami yakin tidak akan mengecewakan pelanggan. Saat ini supply kami sangat siap. Kami bisa segera antarkan ke tempat customer," ucap Tarsimin.