Selasa, 14 Juni 2016 20:52 WITA

Target Toyota Ramadan Ini, Jual 6.700 Unit Hingga THR Bagi Pelanggan

Penulis: Nurhikmah
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Target Toyota Ramadan Ini, Jual 6.700 Unit Hingga THR Bagi Pelanggan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tingginya animo masyarakat untuk memiliki mobil baru saat Lebaran membuat PT Kalla Toyota pasang target cukup tinggi. Sepanjang Ramadan tahun ini, Kalla Toyota menargetkan penjualan mobil hingga 6.700 unit. Jumlah tersebut meningkat 45 persen dibandingkan penjualan Ramadan tahun lalu. 

Untuk mencapai peningkatan tersebut, Kalla Toyota meluncukan berbagai program menarik. Di antaranya uang muka rendah mulai Rp10-an juta, cicilan dengan bunga 0 persen selama setahun, Asuransi All Risk untuk pembelian tunai, trade in dan beragam voucher.

"Khusus tanggal 11-18 juni kita juga memberikan penawaran THR Rp5 juta yang dapat dikonfersi ke potongan DP atau pun cicilan," kata GM Marketing Kalla Toyota, Tarsimin dalam konferensi pers yang digelar di Grand Clarion Hotel and Convention, Selasa (14/6/2016).

Loading...

Untuk penjualan kali ini, Kalla Toyota tetap mengandalkan All New Avanza, Agya, Rush dan Inova. Sebagai promo layanan purna jualnya, Kalla Toyota memberikan diskon jasa di seluruh bengkel kalla toyota sebesar 30 persen, diskon sparepart 10 persen hingga gratis oli.

"Semua ini untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan kami," lanjut Tarsimin.

Loading...
Loading...