Sabtu, 10 Maret 2018 13:30 WITA

All New Honda PCX 150 Resmi Mengaspal di Makassar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
All New Honda PCX 150 Resmi Mengaspal di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Astra Motor Makassar resmi meluncurkan All New Honda PCX 150, di Mall Ratu Indah, Sabtu (10/3/2018).

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan, All New Honda PCX akan menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan masyarakat SulSelBarTra dan Ambon. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

"All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya," ujarnya.

All New Honda PCX 150 Resmi Mengaspal di MakassarManager Pemasaran Area Sulselbar Astra Motor Makassar, Henry Setiawan mengatakan, sejak diperkenalkan di bulan Desember 2017 lalu, lebih dari 20 ribu konsumen telah menyatakan minatnya untuk membeli motor All New Honda PCX buatan Indonesia ini. 

Peluncuran ini telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium Honda dan mendapatkan penerimaan yang baik. Hal ini terlihat dari jumlah pemesanan inden untuk area SulSelBarTra dan Ambon sudah mencapai 900 unit sebelum peluncuran. Sedangkan untuk tahun 2018 ini, ditargetkan indeen produk ini bisa mencapai 30.000 unit.

"Saat ini kami menargetkan inden mencapai 60 - 100 unit perharinya. Dan untuk perbulannya kami targetkan mencapai 1.500 unit," ungkapnya.

"Kami yakin All New Honda PCX 150 ini pasti akan diterima baik oleh masyarakat, karena harganya semakin terjangkau dibanding dengan yang lama, tapi fitur dan bodinya sudah sangat modern dan mewah cocok dengan gaya pecinta skutik premium. Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di 118 AHASS Bengkel Resmi Honda yang tersebar di area HSO Makassar," tambah Henry.