Selasa, 13 Maret 2018 06:30 WITA

Tips Ampuh Membuat Mobil Bekas Anda Laku Terjual

Editor: Aswad Syam
Tips Ampuh Membuat Mobil Bekas Anda Laku Terjual
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Menjual mobil bekas telah menjadi tradisi para pecinta otomotif untuk membeli mobil keluaran terbaru. Entah itu dijual secara langsung atau melalui situs jual beli online. Namun, beberapa orang yang menjual mobilnya selalu tidak laku karena beberapa hal.

Jika Anda adalah salah satu orang tersebut, jangan pusing tujuh keliling. Berikut adalah taktik-taktik ampuh dari Autoguide.com yang dilansir otoasia, yang mungkin bisa membantu Anda menjual mobil-mobil bekasnya agar segera laku terjual dan bisa membeli mobil baru.

Saat menjual mobil, pastikan Anda memperlihatkan juga foto kendaraan itu. Foto yang dimaksud bukanlah satu foto, melainkan banyak foto dari sudut-sudut pandang lainnya, baik itu di bagian eksterior dan interior. Pastikan juga mobilnya bersih saat difoto, agar orang yang melihat foto kendaraan bekas Anda mau membelinya.

Kemudian saat memasukkan deskripsi mobil pada toko jual beli online, pastikan masukan semua informasi tentang mobil Anda yang sangat lengkap dan detil. Hal itu dilakukan supaya orang lebih percaya terhadap Anda dan mereka percaya bahwa Anda sebagai penjual yang telah bersikap jujur.

Ciptakan sebuah sesi tanya jawab antara Anda dan juga para calon pembeli. Hal ini dilakukan agar semua orang tahu dan bisa berpikir, apakah mereka harus membeli mobil itu atau tidak. Terakhir, gunakan kreativitas Anda membuat iklan dalam bentuk video adalah salah satu cara yang sangat berfungsi. Meskipun penggarapanya agak lama, tetapi Anda bisa menarik lebih banyak lagi.

Itulah tips-tips ampuh yang dapat mencuri perhatian para calon pembeli untuk bisa membuat kendaraan bekas segera terjual dan bisa berteman dengan calon-calon pembelinya.

Berita Terkait