Selasa, 20 Maret 2018 17:54 WITA

Besok, Datsun Cross Diluncurkan di Makassar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Besok, Datsun Cross Diluncurkan di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Datsun Indonesia akan meluncurkan model terbarunya di Makassar pada 21 Maret 2018, besok.

Peluncuran flagship baru Datsun di Indonesia di segmen compact Cross-over, Datsun Caross, akan berlangsung di Atrium Trans Studio Makassar. 

Datsun CROSS hadir terinspirasi dari gaya hidup pelanggan Datsun yang dinamis di lndonesia, yang mengikuti tren gaya hidup dunia. Dikembangkan untuk Indonesia, mobil modern ini memperluas pilihan bagi pelanggan, sekaligus menciptakan standar baru di segmen ini.

Produk terbaru Datsun ini memiliki berbagai fungsi dan untuk berbagai tujuan. Selain akan menjadi kendaraan yang menyenangkan, Datsun CROSS dilengkapi dengan teknologi yang ramah terhadap pengendara, yang membuat pelanggan aman dan terhubung.

Supervisior Datsun, Masnur Nuno menuturkan, sebelum resmi mengaspal, akan ada launching besar-besaran yang digelar terlebih dahulu. Selain itu, test drive dan games untuk pengunjung pun akan dihadirkan pada gelaran ini.

"Datsun Cross ini akan di Makassar dengan harga Rp170 juta untuk manual dan Rp180 juta untuk matic," ujarnya.

Peluncuran ini nantinya akan dihadiri langsung oleh Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura, dan Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani.