Kamis, 16 Juni 2016 05:30 WITA

Jalin Silaturahmi, PT Kars Inti Amanah Buka Bersama 400 Orang

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Jumardin Akas
Jalin Silaturahmi, PT Kars Inti Amanah Buka Bersama 400 Orang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seperti Ramadan sebelumnya, Manajemen PT Kars Inti Amanah selaku dealer KIA mobil untuk wilayah Sulawesi dan main dealer untuk produk Dodge mobil, Jeep, dan Chrysler, kembali mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak panti asuhan dan mitra kerja di kantor Kalla Kia Cabang Ahmad Yani, Rabu (15/6/2016).

Perusahaan yang merupakan sub perusahaan baru Kalla Group dan di bawah PT. Hadji Kalla yang didirikan pada Desember 2011 ini menghadirkan sekira 50 anak dari Panti Asuhan Al Iman Rajawali.

Branch Manager Kalla Kia Cabang Ahmad Yani, Ariandy Kaimuddin mengatakan, dalam acara buka puasa bersama ini, Kars Inti Amanah mengundang sedikitnya 400 tamu, yang terdiri dari customer Jeep dan KIA, lembaga pembiayaan, serta mitra kerja lainnya.

"Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini diharapkan menjadi tempat untuk mempererat tali silaturahmi, baik antara manajemen dan karyawan, maupun mitra kerja," kata Yudi pada Rakyatku.com.

Loading...

Kegiatan buka puasa bersama dirangkaikan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Juhri berjudul "Silaturahmi", kemudian dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah dan doa bersama.

Di akhir acara, manajemen PT Kars Inti Amanah kemudian melakukan pemberian santuan berupa bingkisan dan uang saku kepada anak panti, serta bantuan uang tunai untuk panti asuhan.

Santunan diserahkan Direktur PT Kars Inti Amanah, Fajriati didampingi Branch Manager Kalla Kia Cabang Ahmad Yani, Ariandy Kaimuddin.

Loading...
Loading...