Minggu, 08 April 2018 19:00 WITA

Malam Ini, SALE Kalla Toyota Ditutup

Editor: Andi Chaerul Fadli
Malam Ini, SALE Kalla Toyota Ditutup

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gelaran SALE on April di Mal Ratu Indah, Makassar resmi ditutup, Sabtu (8/4/2018). Kegiatan yang digelar Kalla Toyota sejak 5 April lalu ini menghadirkan kemudahan memiliki mobil impian untuk warga dengan berbagai penawaran.

Di antaranya uang muka atau dan bunga rendah, serta angsuran ringan. Kemudahan ini menjadi pusat perhatian pengunjung Mal Ratu Indah. 

“Ditambah lagi dengan special benefit E-Money senilai Rp1 juta, member, dan voucher diskon Autoglaze setiap melakukan transaksi," ujar Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin.

Kalla Toyota juga memberikan penampilan dari talent lokal, seperti Sasa, Jasmine, dan Vebri yang menghibur pengunjung dengan solo akustik. 

SALE on April diselenggarakan tidak hanya di atrium Mall Ratu Indah, namun juga digelar di Public Plaza Mall Ratu Indah. Khusus di area ini, Kalla Toyota menghadirkan fasilitas bermain bersama.

“Terima kasih kami sampaikan kepada manajemen Mal Ratu Indah Makassar, Autoglaze, dan perwakilan leasing yang telah membantu kami menyukseskan SALE on April ini. Semoga, Kalla Toyota terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memudahkan pelanggan kedepan,” jelas Aswan.