Selasa, 17 April 2018 18:21 WITA

Berbagai Keuntungan Service di Bengkel Resmi Kalla Toyota

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Berbagai Keuntungan Service di Bengkel Resmi Kalla Toyota

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selain memberikan deretan produk-produk terbaik, Kalla Toyota juga selalu terdepan dalam menghadirkan layanan purna jual Kalla Toyota yang luas, lengkap, dan value for money. 

Nuansa peace of mind pelanggan terus dijaga dengan jaringan bengkel terluas yang siap menjangkau dimana pun dan apa saja masalah pelanggan Toyota. Kehadiran lebih dari 23 Bengkel Resmi di seluruh Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah membuktikan komitmen Kalla Toyota untuk memberikan layanan terbaik. 

“Kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan dan memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan. Oleh karena itu, kami selalu menghadirkan program kemudahan untuk menikmati layanan service di bengkel resmi Kalla Toyota,” ujar Muhammad Shobirin, Customer First Area Department Head Kalla Toyota.

Kini, pelanggan Kalla Toyota dapat memberikan perawatan berkala di bengkel resmi dengan lebih mudah dan kualitas terjamin. Pelanggan cukup berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota terdekat, atau dapat melakukan booking service sehari sebelumnya untuk menghindari atrian yang terlalu panjang dengan mengunjungi website resmi Kalla Toyota di https://www.kallatoyota.co.id/booking-service, atau menghubungi cabang Kalla Toyota terdekat. 

Kini Kalla Toyota juga menawarkan kemudahan gratis jasa service berkala hingga 50.000 km atau 4 Tahun. Dapatkan pula diskon parts sebesar 10 persen untuk dan diskon jasa servis 30%. Oli mesin akan diberikan secara gratis untuk pelanggan yang melakukan servis berkala mulai 60.000 km ke atas (Khusus Pembelian Kalla Toyota). 

Selain kemudahan, pelanggan akan merasa lebih aman dengan kehadiran teknisi bersertifikat Internasional dan spare part asli Toyota yang memberikan jaminan kualitas terbaik untuk merawat Toyota pelanggan. 

Jika ingin mendapatkan informasi lebih detail lagi terkait keluhan maupun membutuhkan bantuan perbaikan secara langsung, Kalla Toyota memiliki layanan EXTRA CARE yang menyediakan layanan call center yang bisa dihubungi oleh pelanggan via SMS, Telepon dan WhatssApp di nomor 08114414030. 

“Kami menyarankan pelanggan untuk melakukan service berkala setiap 10.000 km atau 6 bulan sekali. Meskipun belum mencapai kilometer yang disarankan, perlu diperhatikan bahwa kendaraan yang sering terjebak macet bekerja lebih berat dibanding kendaraan lainnya sehingga disarankan melakukan service minimal 6 bulan sekali. Selain itu, service berkala di bengkel resmi juga menjadi syarat untuk melakukan klaim warranty Toyota,” jelasnya

Sebagai bukti pelayanan purna jual terbaik yang diberikan dalam bentuk manajemen suara (keluhan dan saran) dari pelanggan, Kalla Toyota meraih penghargaan Best Customer Relations Person (CRP) National Contest yang dilaksanakan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) yang diraih oleh Diah Zaddiah dari Kalla Toyota Cokroaminoto sebagai Juara Pertama dan Risky Trisnawaty dari Kalla Toyota Urip Sumoharjo sebagai Juara Ketiga secara Nasional di awal tahun 2018 ini.