Selasa, 17 April 2018 19:05 WITA

Mitshubisi Xpander Rajai Penjualan Low MVP di Makassar

Editor: Nur Hidayat Said
Mitshubisi Xpander Rajai Penjualan Low MVP di Makassar
Mitsubishi Xpander.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor (BBM), diler resmi mobil Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia, mencatatkan penjualan oke pada triwulan I 2018. 

Diolah dari data Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Makassar, pada triwulan I lalu khususnya penjualan mobil segmen Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV), BBM ada di posisi pertama.

Melalui Mitsubishi Xpander, BBM membukukan penjualan 188 unit di area pemasaran Kota Makassar. Xpander menguasai pangsa pasar hingga 23,7 persen.

Sementara  itu, Avanza yang selama ini dikenal sebagai raja di kelas Low MPV berhasil membukukan penjualan sebesar 169 unit atau 21,3 persen atau duduk di posisi kedua. Itupun sudah akumulasi dari Avanza 1.3 sebanyak 123 unit dan Avanza 1.5 sebanyak 46 unit.

Terkait kesuksesan tersebut, Marketing Comunication Manager BBM, Edy Junaedy, mengatakan hal tersebut sudah menjadi target Mitahubisi sejak Xpander diluncurkan 2017 lalu.

"Alhamdulillah. Kami bisa penuhi target kami. Sejak awal kami menarget bisa mengambil pasar Low MPV 20 persen," kata Edy, Selasa (17/4/2018).

Edy mengaku, ke depan akan tetap mempertahankan posisi ini.  "Caranya pelayanan yang telah baik saat ini akan terus kami tingkatkan. Agar selalu melebihi ekspektasi masyarakat," ucapnya.