Kamis, 19 April 2018 12:39 WITA

Iwan Fals Ramaikan Yamaha Maxi Day di Anjungan Losari Pekan Ini

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Iwan Fals Ramaikan Yamaha Maxi Day di Anjungan Losari Pekan Ini

RAKYATKU.COM - Penyanyi legendaris, Iwan Fals bakal ikut meramaikan Yamaha Maxi Day di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Sabtu pekan ini. 

"Ini jarang loh konser Iwan Fala gratis. Nanti di Maxi Day, kita buka gratis kegiatan," ujar General Manager (GM) Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) Frengky J Tunandar pada konferensi pers di Suraco Building, Jalan AP Pettarani nomor 20, Kamis (19/5/2018).

Iwan Fals sendiri akan tampil pada malam hari akhir pekan ini. "Kita terpaksa tutup jalan di sekitar Anjungan Losari. Karena prediksi kita pengunjung membeludak saat konser Iwan Fals," kata dia.

Pada kegiatan siang hari, Yamaha sendiri menargetkan sekitar 3.000 pengunjung yang akan meramaikan Maxi Day nanti.

Maxi Day merupakan event nasional Yamaha di Indonesia yang digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna Maxi, meliputi Nmax, Xmax, dan Aerox. Makassar menjadi satu dari beberapa kota yang menjadi tuan rumah kegiatan ini.

Iwan Fals Ramaikan Yamaha Maxi Day di Anjungan Losari Pekan IniPada kegiatan nanti, Yamaha juga menyiapkan service gratis bagi pengguna Yamaha Maxi di Anjungan Bugis. "Kita siapkan service gratis pada lokasi kegiatan bagi pengguna Maxi, bukan cuma peserta, yang datang ke lokasi kegiatan," tambah Frengky.

Ada juga kegiatan Donor Darah, penanaman pohon, dan lelang visor NMAX yang ditandatangani Valentino Rossi. 

Yamaha juga akan membuka pemesanan untuk 200 unit Yamaha Lexi. Bagi pemesan perdana akan mendapatkan sejumlah benefit dari Yamaha. Untuk harga, Yamaha Lexi ini dibanderol sekitar Rp21,6 juta dan Lexi S sekitar Rp24,4 juta.

Selain itu, ada beberapa kegiatan lainnya, seperti city touring, Maxi carity, modification contest, test drive, zumba party, photo competition, band performance, hingga games dan doorprize.

Tags