Kamis, 19 April 2018 13:48 WITA

Forkom Driver Grab Banjarmasin Resmi Terbentuk

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Forkom Driver Grab Banjarmasin Resmi Terbentuk

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas Forkom Driver Grab resmi terbentuk di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Peresmian komunitas driver taksi daring ini dilaksanakan di Hotel Mercure Banjarmasin, Kamis (19/4/2018).

Komunitas yang berdomisili di "Tanah Banua" ini diresmikan oleh pendiri Forkom Driver Grab, AM Asri dan pengurus Forkom lainnya, Ardianto, Syamsul Bahri, dan Muh Zulfiqar Lukman.

Salah satu pengurus Forkom Driver Grab Banjarmasin, Fery mengatakan, Forkom Grab Banjarmasin hadir karena melihat gerakan dari Forkom Grab di Kota Makassar.

"Kami mengundang khusus saudara kami dari Kota Makassar, karena kami melihat ada spirit kekompakan yang mereka (Forkom Driver Grab Makassar) bisa tularkan kepada komunitas kami yang baru ini," kata Fery.

Sementara itu, Ardianto mengapresiasi dengan lagirnya Forkom Grab di Banjarmasin. Ia berharap, kedepan seluruh driver di Banjarmasin bisa kompak dan menjaga nama baik komunitas.

"Semoga kompak terus dan sukses untuk Forkom Grab Banjarmasin," singkatnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.

Ardianto menambahkan, beberapa kota selain Banjarmasin juga akan segera meresmikan Forkom Driver Grab. Diantara lain, kata Ardianto, Manado, Palu, Kendari, Gorontalo, Balikpapan, dan Samarinda.

 

Tags