Sabtu, 21 April 2018 06:30 WITA

4 Fitur membuat Suzuki All New Ertiga Lebih Nyaman

Editor: Adil Patawai Anar
4 Fitur membuat Suzuki All New Ertiga Lebih Nyaman

RAKYATKU.COM - All New Ertiga secara resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Perubahan cujup signifikan diberikan pada MPV andalan Suzuki tersebut, salah satunya di sektor kenyamanan.

Kabin luas ditawarkan All New Ertiga, khususnya di baris belakang. Di mana terdapat penambahan ruang sebesar 70 mm di antara titik pinggul baris kedua dan ketiga. Kursi baris kedua juga bisa ditarik sejauh 240 mm untuk memaksimalkan ruang kaki.

Dilansir otosia.com, All New Ertiga mengakomodasi kebutuhan konsumen agar bisa tetap terhubung dengan perangkat selularnya. Melalui tiga power outlet dan colokan USB, pengendara, penumpang depan dan belakang dapat mengisi daya selularnya dengan mudah.

Yang menarik, di baris depan terdapat ventilated cupholder. Sesuai namanya, tempat penampungan ini dapat menjaga suhu botol air minum tetap dingin, karena memiliki lubang saluran pendingin. Fitur ini sendiri hanya tersedia pada varian GX.

Kapasitas bagasi All New Ertiga dapat dimodifikasi dengan 3 mode. Bagasi standar (tanpa melipat jok belakang) mempunyai kapasitas 153 liter. Apabila jok belakang dilipat maka kapasitanya meningkat menjadi 550 liter. Jika dimaksimalkan kapasitas bagasinya sebesar 830 liter.