Senin, 23 April 2018 16:39 WITA

Kenalkan Produk Terbaru Astra Motor Honda, CB150 Verza

Editor: Aswad Syam
Kenalkan Produk Terbaru Astra Motor Honda, CB150 Verza

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah sukses dengan Skutik Premiumnya, Kini Astra Motor sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon resmi mengenalkan produk terbarunya CB150 Verza di Lippo Mall Kendari, Sabtu (21/4/2018).

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan, pihaknya ingin memberikan kejutan spesial untuk konsumen sepeda motor Honda di Sulawesi, yang menantikan menantikan produk-produk terbaru dari Honda.

“Kami sangat bangga dengan konsumen sepeda motor Honda yang selalu setia menggunakan sepeda motor terbaik di Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kami mengenalkan produk terbaru kami CB150 Verza yang mampu menjadi andalan masyarakat di berbagai kondisi jalanan," ujar Thamsir melalui keterangan resminya.

Motor dengan desain yang semakin agresif ini menjadi pilihan baru bagi pencinta motor naked Sport yang mendambakan kesan maskulin dan tangguh. Desain baru dari CB150 Verza ini memberikan kesan gagah dan dipadukan dengan segala fitur canggih yang membuat pengendara menjadi lebih nyaman dan penuh kebanggaan. 

Sementara itu, Marketing Manager Astra Motor Area Sulawesi Tenggara dan Ambon, Gangga Nanda Adi mengatakan, dengan lahirnya CB150 Verza ini menjadi pelengkap dari CB series yang memang sebagai brand global bagi sepeda motor Honda yang mengusung motor naked sport.

“Motor CB150 Verza ini menjadi spesial karena menjadi anggota baru dari keluarga CB series yang memang sudah sangat terkenal dengan kesannya sebagai motor naked sport. Desain bodi baru yang memiliki konsep maskulin dan tangguh memberi kenyamanan bagi pengendara dengan tetap mengutamakan performa dan mengandalkan efisien serta ramah lingkungan khas sepeda motor Honda,” ujar Gangga.

Gangga menambahkan, motor ini dikonsep dan sangat cocok untuk pengendara yang memiliki Hobi dalam menjelajah berbagai kondisi jalanan dengan kebanggaan.

“Kami harap CB150 Verza dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, dan menjadi pilihan baru bagi pecinta sepeda motor dengan konsep Naked Sport yang memberikan kenyamanan dan memiliki tampilan yang tangguh,” pungkas Gangga.