Rabu, 25 April 2018 15:26 WITA

Mitsubisi XPANDER Jadi Hadiah Bagi Pemenang Indonesian Idol 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Mitsubisi XPANDER Jadi Hadiah Bagi Pemenang Indonesian Idol 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan dua unit Mitsubishi XPANDER sebagai hadiah pemenang Indonesian Idol 2018, melengkapi hadiah lain yang dipersembahkan oleh penyelenggara. 

Hadiah ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Imam Choeru Cahya selaku  Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI dan Yuliandre Darwis selaku Ketua Komisi Penyiaran Indonesia, kepada juara dan runner-up 
Indonesian Idol 2018. 

“Mitsubishi bersama Indonesian Idol mencari bakat-bakat idola baru bagi Indonesia, seperti  
halnya produk MPV terbaru dari Mitsubishi Motors yaitu XPANDER yang menjadi kendaraan MPV idola keluarga Indonesia,” ucap Imam Choeru Cahya di sela seremoni penyerahan hadiah. 

Sementara itu, Deputy Group Head Communication & Planning PT MMKSI, Intan Vidiasari, menambahkan, Mitsubishi XPANDER merupakan kendaraan yang didesain sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Indonesian Idol merupakan salah satu program yang dapat merepresentasikan brand image dan gaya hidup yang sesuai dengan pengguna Mitsubishi XPANDER. 

"Partisipasi kami dalam Indonesian Idol merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors terhadap dunia seni dan hiburan serta komitmen kami untuk pasar Indonesia,” ungkapnya. 

XPANDER merupakan model small-MPV dari Mitsubishi Motors yang melakukan debut global serta diluncurkan  pertama kali untuk pasar Indonesia di gelaran GIIAS 2017. diproduksi pada fasilitas pabrik perakitan Mitsubishi Motors  yang terletak di kawasan industri Deltamas, Bekasi, Jawa Barat dengan besaran konten lokal saat ini mencapai 67%.  

XPANDER sontak mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, dibuktikan dengan angka pemesanan kendaraan lebih dari 60.000 unit per Maret 2018 dan menduduki peringkat teratas segmen small-MPV  
dengan total penjualan retail 21.558 unit pada periode Januari-Februari-Maret 2018 dengan pangsa pasar 30,6%. XPANDER juga dijadwalkan untuk segera diekspor dan diluncurkan untuk pasar Filipina pada bulan Mei ini.