Sabtu, 28 April 2018 15:37 WITA

Edisi Terbatas, PT BBM Perkenalkan Mitshubisi Pajero Sport Rockford Fosgate di WAW

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Edisi Terbatas, PT BBM Perkenalkan Mitshubisi Pajero Sport Rockford Fosgate di WAW

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masih dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Bosowa  Berlian Motor selaku dealer resmi Mitshubisi di Makassar kembali menggelar kegiatan Woman Apresiasi Week (WAW) di showroom Pettarani, Sabtu (28/4/2018). 

Istimewanya, dalam kesempatan tersebut PT BBM juga memperkenalkan tipe terbaru dari segmen SUV High End miliknya, yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. 

"Jadi unit ini merupakan unit terbatas dengan hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit. Namun pada peluncurannya di IIMS, sudah inden 200 unit. Jadi tersisa hanya 800 unit sekarang," kata Sales Superviser Bosowa Berlian Pettarani, Hasbi.

Terkait keunggulannya, Hasbi mengatakan tidak perlu diragukan lagi. Di sektor interior, fitur paling menawan di Pajero Sport Limited Edition ini adalah sound system kelas premium, Rockford Fosgate. 

Speakernya ditempatkan dua di kabin depan, dua di tengah, dan satu ditanam di sisi kanan kabin belakang. Sedangkan tweeter-nya seperti biasa ditaruh di pojok kiri-kanan dasbor. 

Hasbi bilang , dengan kekedapan yang berkualitas ditambah audio kelas premium, Pajero Sport terbaru tersebut memberikan kenyamanan dan mood yang lebih bak dalam berkendara.

"Pajero Sport ini memang fokus untuk memberikan kenyamanan yang lebih dengan audio brand premium," ucapnya.

Ketika duduk di dalam kabin, kemewahan leather seat warna hitam langsung menyambut. Sementara di sisi eksterior terdapat beberapa ubahan yang membuat unit ini lebih sporty. Misalnya premium Engine Hood Emblem di depan, Rockford Fosgate Emblem di belakang. Kemudian garnish premium berwana silver yang membuat mobil edisi terbatas ini berbeda dengan edisi biasa.

Ban cadangannya pun lebih keren karena kini memiliki cover sehingga terlihat lebih rapi dengan fitur bungkusan. Velg spesial desain dengan ukuran 18 inci juga semakin membuat mobil ini tampil gagah.

Mesinnya sendiri  jenis diesel 4N15 L MIVEC Turbocharged dan Intercooled yang mampu menghasilkan tenaga 181 PS pada 3.500 rpm. Dapur pacu itu dilengkapi teknologi VGT yang mampu mengoptimalkan kinerja turbin sehingga mesin semakin prima dan tangguh.